Kamis, 13 November 2014

Topik Presentasi (Diskusi) Kelompok Mata Pelajaran Siskom Kelas XI TKJ dan XI TEL

Topik Presentasi mata pelajaran Sistem Komputer dapat didownload di link berikut ini:
Download Topik Presentasi

Catatan:
  1. Setiap kelompok harus menyiapkan materi untuk setiap pertemuan. Jadi setiap kelompok mengerjakan semua Chapter.
  2. Materi presentasi dibuat dalam bentuk makalah dan power point (ppt.) serta dikumpul dalam bentuk softcopy. *Format makalah sesuai standat 4433, bisa mengikuti format contoh makalah yang di upload di halaman ini.
  3. Penentuan Kelompok yang akan naik presentasi ditentukan pada scoring (baca: penilaian total dari hasil pengerjaan makalah dan power point) –> Diharapkan bagi setiap kelompok untuk  membuat makalah dan power point (ppt.) yang rapih dan cantik. Power point (ppt.) yang rapih dan cantik adalah tidak kelihatan seperti “Koran”.
  4. Penentuan Kelompok yang akan naik presentasi akan diumumkan di kelas sebelum presentasi dimulai. Diharapakan kesiapan kelompok untuk menguasai materi pada setiap chapter presentasi.
  5. Untuk masing-masing kelompok harap dilakukan kerja sama yang baik. Bagaimana caranya agar setiap anggota kelompok aktif dalam mengerjakan makalah dan power point (ppt.) nya.
  6. Saya harapkan dengan pembagian kelompok diskusi ini kita semua bisa sama-sama belajar dan meng-improve pengetahuan kita. Tetap semangat,  jangan risaukan rasa bosan dan capek. Keep fighting for bright future, guys!!!
Referensi:
William Stalling-Organization and Architecture Computer
Contoh Makalah

Modul Sistem Komputer
Contoh PPT

0 komentar: