Selasa, 23 Oktober 2012

Contoh Surat Pernyataan Kinerja



SURAT PERNYATAAN KINERJA



Yang bertanda tangan di bawah ini, saya :
Nama Lengkap                       :      SUHERMAN, S,Pd.I.
Tempat / tanggal lahir               :      Bongor, 27 Juli 1982
Sekolah Pangkal                      :      SDN 5 Kebon Ayu
Alamat Sekolah Pangkal          :      Bongor Desa Kebon Ayu Kec. Gerung Kab. Lombok Barat
Telepone/HP                           :      +6281907970471 / +6282146197952

Menyatakan dengan sesungguhnya, bahwa saya :
1.      Melaksanakan tugas sebagai guru dengan total beban kerja perminggu 24 (Dua Puluh Empat) jam tatap muka;
2.      Telah mengabdi sebagai guru selama 7 (Tujuh) tahun dan melaksanakan pembelajaran pendidikan sejak bulan …………………..………….. 2012;
3.      Dengan menerima tunjangan profesi ini, akan meningkatkan kinerja dan atau layanan khusus kepada peserta didik untuk meningkatkan kualitas hasil belajar atau prestasi hasil belajar mereka; dan
4.      Akan mengembalikan dana Tunjangan Prefesi sejumlah yang saya terima ke kas Negara jika ternyata saya tidak memenuhi salah satu kriteria/persyaratan sebagai penerima tunjangan profesi.

Demikian pernyataan ini saya buat dengan sadar, sungguh-sungguh dan penuh tanggung jawab. Jika di kemudian hari ternyata saya tidak memenuhi pernyataan yang saya buat ini, maka saya bersedia menerima sanksi yang diberikan oleh Kementerian Agama sesuai dengan ketentuan yang berlaku atau dituntut sesuai dengan hokum yang berlaku.

Bongor,     Oktober 2012
Yang membuat pernyataan

Pake materai 6000

SUHERMAN, S.Pd.I.

0 komentar: